Jumat, 03 Juni 2011

Halal Bi Halal 1430 H


    Hari pertama masuk sekolah---usai libur akhir Ramadhan dan Idul Fitri 1430 H, pada Senin (28 September 2009/9 Syawal 1430 H), tidak diwarnai dengan pelaksanaan upacara bendera, meski seluruh siswa beserta para guru dan karyawan melakukan baris-berbaris di lapangan upacara.
    “Kami hanya melaksanakan silaturahim dan saling bermaaf-maafan, antara siswa, guru, kepala sekolah dan  karyawan Sekolah Islam Al Syukro. Semua siswa terlibat, mulai dari KB, TK, SD dan SMP Islam Al Syukro,” jelas Wakil Kepala Sekolah SMP Islam Al Syukro, Bapak Candra Pirngadie SS.
    Adapun pada ba’da Dzuhur (pukul 13.00 wib), kata Candra, insya Alloh akan diselenggarakan halal bil halal antara guru, karyawan, pengurus YADA’I, dan Persatuan Orangtua Siswa (POS) Sekolah Islam Al Syukro. ”Bertempat di mushola Gedung SD dan SMP Islam Al Syukro, dengan menampilkan pembicara Bapak Prof Dr H Qomari Anwar MA, selaku Pembina dan Penasehat YADA’I sekaligus merupakan Guru Besar dari UHAMKA, Jakarta.
    Di lapangan upacara, usai mendengarkan sambutan halal bil halal dari staf YADA’I yakni Bapak Humaedi SAg dan membaca do’a bersama yang dipimpin oleh Guru Agama SMP Islam Al Syukro, Bapak Kholid Ma’mun Lc, para siswa berbaris rapi dan tertib untuk saling bergantian berjabat-tangan dan meminta maaf kepada para guru dan kepala sekolah serta karyawan YADA’I.
    Berikut, adalah dokumentasi foto pada acara tersebut:

Last Updated ( Thursday, 01 October 2009 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar